Kamis, 24 Januari 2013

History of Running Man

Pada awalnya Running Man terdiri dari 8 orang member yang kemudian jadi 9 member dan untuk saat ini tinggal 7 orang member, dan biasanya hampir di setiap episodenya Running Man juga menghadirkan bintang tamu, bisa 1 orang, 2 orang bahkan sampai 6 orang sekaligus. Dan biasanya bintang tamu yang hadir adalah dalam rangka mempromosikan sesuatu, bisa itu mempromosikan drama atau film barunya (dalam hal ini sudah tentu bintang tamu tersebut adalah aktor/aktris), bisa juga mempromosikan album baru (dalam hal ini juga pasti bintang tamunya adalah artis penyanyi/idol) atau bisa juga karena memang diundang oleh kru Running Man untuk ikut bermain tanpa mempromosikan sesuatu. Dan biasanya juga Running Man sendiri mempunyai tujuan untuk mempromosikan suatu landmark, di setiap episodenya Running Man mengambil lokasi syuting di tempat2 yang berbeda dan tempat lokasi syutingnya adalah lokasi yang ingin dipamerkan/dipromosikan ke pemirsanya.


Salah satu episode dengan bintang tamu terbanyak adalah dengan kehadiran 6 orang member SNSD sekaligus (Taeyeon, HyoYeon, Yuri, SeoHyun, Jessica dan Yoona)     
 Tapi pada intinya Running Man ini sesuai dengan slogannya: Running Man, don’t walk, Run!!! atau kalau diIndonesiakan kurang lebih seperti ini Running Man: woi… jangan jalan doang, Lari tau!!! yup, jadi begitulah, memang di Running Man ini diwajibkan untuk berlari-larian sambil mengemban misi atau memainkan game2nya baik itu untuk para pemainnya juga kepada para VJ (kameramen)-nya , tidak selalu memang, untuk game atau misi yang tidak memungkinkan untuk para pemainnya berlari-larian ya tidak perlu berlari. Setiap satu orang pemain memiliki satu orang VJ/kameramen tetap yang akan selalu dengan setia mengikuti kemana pun pemain tersebut pergi, termasuk jika harus “berlari”.
Para VJ Running Man

 Running Man juga beberapa kali mengadakan syuting ke luar Korea, seperti ke China, Thailand dan Hong Kong, dan dimana pun Running Man syuting selalu dipenuhi oleh para fansnya, termasuk juga saat syuting di China, Thailand dan Hong Kong bahkan di Eropa sekalipun bisa bertemu dengan orang-orang yang mengenali Running Man, hal ini menunjukkan bahwa Running Man dikenal luas dan digemari oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk saya ^__^
Running Man di China dengan bintang tamunya Ji Young (Kara), Kim Joo Hyuk (aktor) dan Lee Yeon Hee (aktris)
Running Man di thailand dengan dibintangi Nickun 2PM
 Untuk endingnya, pada episode2 awal Running Man mengadakan hukuman2 tertentu yang wajib dilaksanakan oleh tim atau pemain yang kalah dan walaupun ini namanya hukuman tapi tetap saja mengundang tawa baik bagi para tim atau pemain yang menang maupun ke pemirsa, aneh, lucu dan memalukan hukuman2nya. Tapi pada episode2 yang sekarang ini sudah tidak ada lagi acara hukuman2 seperti dulu, yang ada sekarang adalah disediakannya hadiah2 khusus bagi tim atau pemain yang menang, yang kalah ya gak dapat apa2.
Salah satu hukuman yang lucu dan memalukan adalah wajib menggunakan celana kolor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar